favicon
Template ini sudah tersedia untuk digunakan.
Dapatkan!

Jangan Langsung Dibuang, Ini Manfaat Luar Biasa Dari Kulit Pisang Untuk Kulit

   
Jangan Langsung Dibuang, Ini Manfaat Luar Biasa Dari Kulit Pisang Untuk Kulit

Jangan Langsung Dibuang, Ini Manfaat Luar Biasa Dari Kulit Pisang Untuk Kulit

Jangan Langsung Dibuang, Ini Manfaat Luar Biasa Dari Kulit Pisang Untuk Kulit
Carawanita.net - Setelah kita makan pisang, kebanyakan dari kita akhirnya membuang kulitnya karena itu tidak penting. Tetapi setelah membaca ini, kulit pisang itu tidak akan di buang lagi.  Tahukah Anda bahwa kulit pisang mengandung banyak nutrisi yang termasuk karbohidrat, magnesium, vitamin B6 dan vitamin B12? Tahukah Anda bahwa kandungan gulanya tinggi ketika kulitnya berubah menjadi hitam? Daftar manfaat di bawah ini membuat Anda berpikir dua kali sebelum membuang kulit pisang itu.

Nah di bawah adalah manfaat luar biasa dari kulit pisang dan cara menggunakannya pada kulit:

1. Mencegah keriput

Kulit pisang mengurangi keriput, di abad ke-21 ini semua orang ingin tetap awet muda dan karena kita tidak mampu membeli operasi plastik, laser dan semua metode ilmiah lainnya ada cara alami untuk semua orang. Kulit pisang sangat berguna ketika Anda telah menambahkan kuning telur ke kulit pisang tumbuk. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan di wajah selama 5 menit lalu cuci setelah 5 menit. Lakukan ini secara konsisten selama sebulan agar hasilnya dapat efektif. Dalam proses ini, kulit pisang menjaga kulit Anda tetap terhidrasi.

2. Menyembuhkan jerawat

Kulit pisang menyembuhkan jerawat dengan cepat, ketika pagi-pagi dan Anda bersiap-siap untuk bekerja tetapi dalam jangka panjang, ada jerawat berair yang harus menyembur. Cukup cari kulit pisang dan pijat di wajah Anda setiap hari. Lihat hasilnya dalam satu minggu untuk menunjukkan hasilnya. Pijat wajah Anda dengan kulit pisang setiap hari sampai jerawat hilang. Lakukan ini dua kali sehari.

3. Menyembuhkan psoriasis

Kulit pisang menyembuhkan psoriasis yang merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan bercak merah, gatal dan bersisik. Cukup oleskan kulitnya tempat psoriasis berada. Kulit pisang memiliki efek pelembab yang mengurangi rasa gatal. Ini menghilangkan kutil kulit dan membantu dalam menghilangkan kutil dan mencegah yang baru berkembang. Usapkan kulitnya pada kutil atau tidur dengan kulit yang diikat semalaman dan Anda bisa melakukannya.

4. Melembabkan Kulit

Pisang adalah rahasia kulit yang dilembabkan dengan baik. Vitamin A dalam pisang mengembalikan kelembaban dan memperbaiki kulit kering. Hancurkan kulit pisang matang dan oleskan ke kulit kering, hindari kontak dengan mata Anda. Biarkan selama 20-25 menit, lalu basuh dengan air hangat untuk kulit yang langsung lembab

Jika Anda menderita penuaan dini dan keriput, memijat bagian dalam kulit pisang di area yang terkena mungkin membantu. Pijat dengan lembut di kulit Anda selama 5 menit. Bilas setelah 15 menit. Melakukan ini akan mengecilkan pori-pori Anda dan mengencangkan kulit Anda.

5. Menghilangkan mata berkantung

Mata yang lelah dan berkantung bisa membuat masalah kecantikan Anda. Gunakan kulit pisang untuk melawan itudan memberi Anda tampilan segar instan. Dinginkan kulitnya dengan menyimpannya di kulkas selama 15 menit. Setelah dingin, letakkan di kelopak mata dan di bawah mata selama 20 menit. Ini akan mencerahkan penampilan Anda.

6. Menghidrasi kulit

Musim dingin bisa menjadi keras pada kulit Anda. Mereka merampas kelembaban kulit Anda, membuatnya terlihat kusam dan tak bernyawa. Membawa kembali kelembaban yang hilang dan melembabkan kulit Anda dengan bantuan kulit pisang, ini tidak hanya akan meremajakan kulit Anda tetapi juga mengembalikan cahaya yang hilang.Selalu pastikan kulit pisang sangat segar.

7. Membantu mengencangkan kulit

Penderita psoriasis juga dapat menemukan bantuan dengan menggosok kulit pisang di daerah yang terkena, dan dapat melihat hasilnya dalam beberapa hari atau minggu.Kulit pisang mengandung banyak kalium, dan antioksidannya, lutein. Gunakan kulit pisang yang matang, untuk memastikan hasil terbaik! Dan pastikan masih segar, jangan menggunakan kulit lama yang telah tergeletak di meja selama beberapa jam.

Sangat banyak manfaatnya kulit pisang untuk kesehatan kulit Anda. Jadi,  jangan pernah berpikir untuk membuang kulit pisang lagi. Gunakan kulit pisang untuk perawatan alami kulit Anda. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih baik.

Diperbarui
Tambahkan Komentar

⚡ Trending!